Teachers

PT Timuraya Jaya Lestari, Mukernas

Pertahankan Kinerja Profesional, PT Timuraya Jaya Lestari Gelar Mukernas

JAKARTA, Mempertahankan dan meningkatkan kinerja profesional menjadi pembahasan utama PT Timuraya Jaya Lestari pada Musyawarah Kerja Nasional Pertama yang digelar di Hotel Santika, Jakarta Timur, (22/4).

Di kesempatan itu Direktur Utama PT. Timuraya Jaya Lestari, Ahmad Faisol memaparkan berbagai rencana dan upaya perusahan untuk mengembangkan sayap bisnisnya dengan mengoptimalkan kinerja perusahaan yang profesional.

“Tahun kedepan pastinya kita harus bergerak dan mengoptimalkan penempatan tenaga kerja yang lebih profesional”, tutur Ahmad Faisol Direktur perusahaan yang bergerak dibidang pengelolaan tenaga kerja ini.

Selain kinerja profesional, Mukernas juga membahas rencana penyaluran tenaga kerja ke negara negara produktif.

“Dengan kinerja yang profesional, kita berencana akan menyalurkan tenaga kerja ke negara negara produktif yang menjadi target kami, seperti : Jerman, Turki, New Zeland, Polandia”, tegas Ahmad kepada media.

Disisi lain, digelarnya Mukernas ini juga sebagai ajang menguraikan permasalahan dan tantangan yang dihadapi. Selain itu, Mukernas juga sebagai momen silahturahmi bagi seluruh karyawan baik pusat dan daerah.

“Mukernas ini juga ajang mempererat silahturahmi antar karyawan. Saat ini ada karyawan pusat yang baru bertemu dan mengenal staff nya yang berada di cabang perusahaan daerah lain. Padahal mereka telah bekerja dua belas tahun lamanya, dan mereka sejatinya adalah mitra yang diandalkan”, terang Ahmad.

Menyikapi hal itu, Ahmad pun berujar, “Mitra bagi kami adalah rumah bangunan yang tidak terpisahkan dari perusahanan, saling berkaitan. Untuk mempertahankannya dibutuhkan komitmen bersama merealisasikan visi misi perusahaan”.

Ahmad melanjutkan, bahwa apa yang kita lakukan bukan sekedar untuk materi tapi mewujudkan nilai nilai sosial, atau yang disebut dalam agama adalah Pahala”.terang Ahmad Faisol.

Untuk diketahui, PT.Timurraya Jaya Lestari yang berdiri sejak tahun 1998 memiliki 12 cabang perusahaan diseluruh Indonesia. Kedepannya perusahaan ini juga akan mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang lainnya di NTT, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. (ef)

Musyawarah Kerja Nasional yang mengambil tema “Membangun kebersamaan untuk masa depan yang lebih baik”, dihadiri oleh awak perusahaan baik itu dari pusat dan daerah. Hadir pula Dr.Servulus Bobo Riti dari Direktur Sosialisasi dan Kelembagaan Penempatan BP2TKI, Kementerian Tenaga Kerja Indonesia.

Capas Sumber Link :

TrisulaNews